Bupati Surunuddin Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Sulawesi Tenggara

Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga saat menyambut Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, dan Wury Ma’ruf Amin di Bandara Halu Oleo Kendari, Rabu (20/32024). Foto: Ist

KONSELLINGKARSULTRA.COM – Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, dan Wury Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Tenggara.

Kehadiran orang nomor 2 di Indonesia tersebut disambut langsung oleh Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga, Bandara Halu Oleo Kendari, Rabu (20/32024).

Melalui Kabag Prokompim Konsel, Adrianto, menjelaskan, bahwa agenda kunjungan Wapres sangat padat, termasuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari pada malam kedatangan.

Pada hari berikutnya kata Adri yakni Kamis, 21 Maret 2024, Ma’ruf Amin dijadwalkan menghadiri acara Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sulawesi Tenggara di Hotel Claro Kendari.

Kedatangan Wapres ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan pembangunan di berbagai sektor, terutama ekonomi dan keuangan syariah, yang akan memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Anoa.

Laporan: Lan