Pimpin Upacara HUT Konawe, Ini Pesan KSK

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (Tengah) didampingi istri, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) usai mengikuti Upacara HUT Kabupaten Konawe, ke-63, Jumat (3/3/2023). Foto: Isr

KONAWELINGKARSULTRA.COM – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) bertindak sebagai inspektur upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konawe ke – 63, Jumat (3/3/2023).

Nampak hadir dalam acara tersebut, Pelaksana jabatan (Pj) Bupati Muna Barat, Bahri, Forkopimda Konawe, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Selain membacakan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Konawe, KSK juga menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan HUT Konawe dapat terlaksana dengan baik dan aman.

Dengan menampilkan beragam pagelaran seni budaya, acara berlangsung meriah.

KSK menitip pesan kepada seluruh masyarakat Konawe, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan di daerah yang kita cintai ini.

“Tolong untuk selalu menjaga adat yang ada jaga daerah kita ini, tolong jaga persatuan yang ada di Kabupaten Konawe” katanya.

Ia berterima kasih kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Kepala Desa dan masyarakat atas kerjasamanya sehingga pemerintahan berjalan sesuai yang diinginkan.

Laporan: Isr